Ponpes Al-Muraad Banggai Pusat Pembibitan Para Ulama yang Tangguh

Hj.Amalya Murad,SE

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Muraad, tidak hanya menjadi tempat pendidikan agama yang berkualitas, tetapi juga menjadi pusat pembibitan para ulama-ulama yang tangguh.

Informasi tersebut disampaikan Hj.Amalya Murad,SE dalam sambutannya mewakili keluarga besar, disela-sela peresmian Ponpes Al-Muraad, Selasa (3/10/2023).

Dikatakan, generasi Kabupaten Banggai yang dipersiapkan menjadi ulama akan menjalankan misi Islam dengan penuh keimanan dan keilmuan.

“Dengan pembangunan Ponpes ini, diharapkan semakin banyak individu yang dapat melanjutkan pendidikan agama. Dengan output, menjadi sosok yang bermanfaat bagi agama, masyarakat dan bangsa pada umumnya”,tutur Amalya yang juga putri bungsu Alamrhum Hi.Murad Husain.

Untuk menggapai harapan tersebut, iapun meminta kepada semua pihak, saling bersinergi dan bekerjasama membangun generasi emas bangsa yang tangguh dan berprestasi.

“Mari kita jaga dan lestarikan pesantren ini. Agar menjadi tempat yang aman, nyaman dan bermanfaat, dalam mencetak generasi muda yang memiliki karakter yang kokoh secara keagamaan dan akademik,”ujarnya.

“Semoga Ponpes ini menjadi tempat yang berkah, serta memberi manfaat yang besar bagi kemajuan umat Islam di negeri ini,”pungkasnya. (NS)