Polsek Batui Gencarkan Razia Kos-Kosan

Razia Kos-kosan di Kecamatan Batui.[Foto:Humas Polres Banggai]

BANGGAIPOST.COM,Batui- Polsek Batui Polres Banggai melaksanakan patroli diwilayah hukumnya, Sabtu (27/05/2023) pukul 22.30 Wita.

Sasaran Patroli tersebut yakni razia ke kos-kosan khusunya di wilayah Kelurahan Batui dan Kelurahan Balantang oleh SPKT III dan Bhabinkamtibmas Polsek Batui.

Dalam kegiatan tersebut, polisi menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada pemilik untuk senantiasa memperhatikan dalam hal keamanan serta ketertiban.

“Penghuni harus di data serta dilengkapi identitasnya, kepada penghuni harus turut serta menjaga keamanan lingkungan. Jangan lupa informasikan setiap ada permasalahan ke Polsek Batui,” Bhabin.

Ditempat lain, Kapolsek Batui AKP Sudirman menyampaikan dengan adanya patroli ditempat kos-kosan untuk menertipkan para penghuni kos dan meminimalisir sekecil mungkin sebagai tempat singgah/berkumpulnya pelaku kejahatan dan bisa juga sebagai tempat penyimpanan hasil kejahatan.

“Hasil razia kos-kosan mala mini, belum ditemukannya orang atau pun barang yang mengarah pada tindakan pelanggaran hukum,” pungkas Kapolsek.(Hmp)