banner 728x250

PKS Banggai Laut Serahkan 44 Bantuan Beasiswa PIP

BANTUAN BEASISWA: Ketua DPD PKS Banggai Laut menyerahkan paket beasiswa PIP Kepada 44 siswa SD di Desa Dodung


BANGGAI POST, BALUT– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Banggai Laut menyerahkan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) dari Anggota Legislatif DPR RI Hj. Sakinah Aljufri. Sebanyak 44 siswa-siswi SDN Inpres Dodung menerima Beasiswa PIP yang diwakili orang tua wali murid dan diserahkan oleh Ketua Ablit H. Ilyas serta Struktur Partai DPD PKS Banggai Laut, Rabu (03/8) pagi.
Selaku Ketua DPD PKS Banggai Laut Ablit H. Ilyas berharap beasiswa yang diberikan digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan anak-anak. “In Syaah Allah kedepan PKS akan konsisten memberikan bantuan-bantuan untuk kepentingan masyarakat Banggai Laut,” tutur Ablit.
Ditambahkannya, Anggota DPRD Banggai Laut Lahami Lagasi mengatakan, bahwa PKS akan terus berbuat untuk masyarakat. Dan akan berusaha selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Karna PKS ada untuk rakyat.

“Hari Ini torang berbuat dulu untuk masyarakat, jika rakyat senang dan Allah merestui niat baik kita ini, mudah-mudahan kedepan PKS bisa mendapatkan hati masyarakat Banggai Laut,” kata Ketua Komisi I DPRD Banggai Laut. (IK)