Pemkab Banggai Dalam Sepekan

Foto:Bagian Prokopim Setda Banggai

BANGGAIPOST.COM,Luwuk-Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Banggai, melalui bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Banggai, merilis sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan selama sepekan, dimulai pada 07 Februari sampai dengan 13 Februari tahun 2022.

Pertama, Bupati Banggai Ir.H.Amirudin memimpin rapat persentase Tim TPP. Dimana pemberian TPP ASN di dasarkan absensi, beban dan realisasi pekerjaan.

Kedua, giat Bupati Banggai menghadiri sosialisasi Perda nomor 11 tahun 2021, tentang RPJMD Kabupaten Banggai tahun 2021-2026 dan Forum Konsultasi Publik RKPD tahun 2023.

Ketiga, Bupati Banggai mengikuti Virtual Zoom meeting bersama presiden RI, kegiatan ini juga di ikuti seluruh Gubernur, Bupati/Wali Kota se-Indonesia.

Keempat, giat Bupati Banggai di wakili Sekda Ir.Abdullah Ali MSi, menghadiri kegiatan ENTRY MEETING serentak bahas pemeriksaan LKPD TA 2021, yang dilaksanakan di ruang rapat khusus kantor Bupati Banggai.

Kelima, Bupati Banggai menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara Work Shop penyusunan laporan penyelenggaraan Pemerintah Daerah TA 2022 untuk capaian kinerja tahun 2021.

Keenam, mewakili Bupati Banggai Sekda menghadiri kegiatan bertajuk penyelesaian permasalahan dan optimalisasi pemanfaatan aset daerah dalam peningkatan PAD.

Ketujuh, Bupati Banggai bersama wakil bupati menghadiri acara pembukaan Forkkom Bappeda Se Sulteng ke XIX.

Kedelapan,Bupati Banggai melantik dan mengambil sumpah jabatan eselon II.b dan eselon III.a

Kesembilan, Bupati Banggai meresmikan dan melaunching klinik Muhayat Medica

Kesepuluh, Bupati Banggai menghadiri video conference bersama Kapolres Banggai, mengenai penanganan covid-19 serta percepatan Vaksinasi di Kabupaten Banggai.

Sebelas, dalam rangka memperingati hari patriotik 12 Februari yang ke-80, Bupati mengikuti lomba Napak tilas bersama 200 peserta

Duabelas, Bupati mengikuti kegiatan Celebes scooters party-XV.

Tigabelas,Bupati Banggai membuka open tournament U-40 Solidarity untuk Palestina, bertempat di lapangan bumi mutiara Luwuk, Kabupaten Banggai.(BP)