banner 728x250

Pastikan Keselamatan Rakyatnya, Bupati Turun Memimpin Perbaikan Jembatan Alternatif Mampaliasan

TURUN LANGSUNG : Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa didampingi Kepala Dinas Perhubungan Aswin Musa, Kepala BPBD Mulyadi Mojang, Kasat Pol-PP Kardi Madja, serta pegawai yang ada di tiga OPD tersebut bahu membahu memperbaiki jembatan alternatif Mampaliasan. (FOTO MOHAMAD IKBAL/BANGGAI POST)


BANGGAI POST, BALUT- Bekerja dan melayani serta memastikan kebutuhan dan keinginan masyarakat terpenuhi tidak perlu menunggu anggaran tersedia. Ini yang dilakukan Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa. Terlihat ada beberapa kegiatan yang dilakukan secara spontanitas tanpa anggaran. Salah satunya perbaikan jembatan alternatif Mampaliasan.
Dengan melibatkan Dinas Perhubungan, BPBD dan Satpol-PP Banggai Laut, Bupati Sofyan Kaepa terjun langsung memimpin perbaikan jembatan tersebut, Kamis (06/05).
“Jembatan ini tidak memiliki anggaran, tetapi bukan berarti kita biarkan rusak,” kata Bupati Sofyan.
“Pemda punya tenaga, punya alat kenapa harus menunggu anggaran. Apalagi kondisi jembatan alternatif ini sudah sangat memprihatikan. Kita harus bergerak dan bekerja cepat untuk memperbaiki. Jangan nanti sudah rubuh dan menelan korban baru kita bergerak, ini salah besar,” tambahnya.
Sofyan Kaepa juga menyampaikan pemerintah daerah harus benar-benar hadir ditengah masyarakat dan menyelesaikan kebutuhan prioritas. “Kalau Pemda tidak turun tangan langsung memperbaiki jembatan ini siapa yang perbaiki. Rekanan tidak mungkin karna anggaran perbaikannya tidak ada. Maka Pemda harus hadir dan memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi,” terang orang nomor satu di Banggai Laut itu.
Sebelumnya juga Bupati Sofyan Kaepa turun langsung melihat kondisi jalan rusak parah yang berada di Banggai Selatan, Tolokibit-Matanga. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *