Mobil Dinas Milik Pemda Balut Dilempari Batu

DILEMPARI : Mobil Dinas Pemda Banggai Laut sementara berada di Parkirkan Hotel Wisata Palu di lempari Batu oleh orang tidak di kenal. (ISTIMEWA)

 

BANGGAI POST, BALUT- Kendaraan Dinas roda empat milik Pemerintah Kabupaten Banggai Laut dilempari batu oleh orang yang tidak bertanggungjawab, Minggu (1/8) saat berada di parkiran Hotel Wisata Kota Palu. Mobil bernomor polisi DN 48 Q dikendarai rombong Bupati Banggai Laut yang sedang melaksanakan tugas daerah di ibukota provinsi Sulawesi Tengah, Kota Palu. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi Minggu Subuh.

Dari video yang diterima oleh Banggai Post, mobil mengalami kerusakan kaca bagian belakang dan di dalam mobil ditemukan batu besar. Dan saat ini kejadian tersebut sudah ditangani oleh polres kota palu.

Christopel Tanus Anggota DPRD Banggai Laut dari Partai Golkar yang bersama-sama dengan Bupati Banggai Laut mengatakan, kejadian tersebut menandakan bahwa keamanan dan keselamatan Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa saat ini terancam. “Sudah harus lebih berhati-hati, karna ada oknum yang sudah mempunyai niat ingin mencelakai Bupati,” ucapnya. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *