Mengawali Tugas Sebagai Camat Luwuk Timur,Zainudin Saluki Hadiri Penyerahan BLT – DD

Foto: Istimewa

BANGGAIPOST,LUKTIM -Mengawali tugas sebagai Camat Luwuk Timur.Zainudin Saluki di dampingi Sekcam Luwuk Timur hadir dalam penyerahan diri BLT – DD bulan April Tahun anggaran 2022 di desa Kayutanyo,Rabu (27/4/2022) kemarin.

Pada kesempatan itu Camat Luwuk Timur Zainudin turut memberikan  arahan tentang penggunaan bantuan tersebut.Diapun berharap agar masyarakat yang tercover pada bantuan BLT – DD dapat di manfaatkan dan di pergunakan sebaik mungkin

Bersamaan dengan itu pula,Zainudin juga turut  menyerahkan bantuan kelompok perempuan tahun anggaran 2022.

“Semoga apa yang di berikan ini dapat di manfaatkan guna menopang ekonomi masyarakat sebagai upaya meningkatkan kreativitas masyarakat kedepan,” tandasnya.

Kades Kayutanyo Yanti R Saini juga berharap kedepan dengan adanya bantuan ini baik itu BLT – DD maupun bantuan kelompok dapat di kelolah dengan baik.Sehingga apa yang menjadi  harapan Pemdes berjalan sesuai apa yang di harapkan.

” Untuk BLT – DD tahun anggaran 2022 alhamdullilah berjalan dengan lancar,baik untuk penyaluran untuk tiga bulan Januari – Maret sebesar Rp 900.000 maupun untuk satu bulan sebesar Rp 300.000 di bulan April yang di laksanakan hari ini,”tutupnya.(al)