Loyalis Cudi Siap Menangkan Prabowo Subianto di Sulteng

Andi Aril Pattalau

BANGGAI POST, PALU- Sebagai bagian dari Aspirasi Politik di momentum pesta demokrasi Pemilihan Presiden yang dihelat November  tahun 2024 mendatang, para Loyalis, pendukung dan simpatisan Cudi-sapaan Rusdi Mastura (Gubernur Sulteng saat ini), siap memenangkan Prabowo Subianto menuju Kursi Presiden RI ke- 8.

Barisan ini tergabung dalam Komando Loyalis Cudi Sulawesi Tengah.

Hal ini di sampaikan  Koordinator Komando Loyalis Cudi, Andi Aril Pattalau, yang juga sebagai Kepala Sekretariat Tenaga Ahli Gubernur Sulawesi Tengah, di salah satu Warkop di Kota Palu.

Andi Aril Pattalau menyampaikan sejumlah poin pernyataan sikap. Pertama, kami bersama Rusdy Mastura Siap memenangkan Probowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia Ke 8 di Pemilihan Presiden Tahun 2024 nanti.

Kedua, Kami bersama Rusdy Mastura; Siap memenangkan hati Rakyat Sulawesi Tengah di 13 Kabupaten-Kota Se Sulawesi Tengah.

Ketiga, kami bersama Rusdy Mastura; Siap mendulang Suara rakyat Sulawesi Tengah sebanyak 1 Juta Suara untuk Kemenangan Probowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia Ke 8 di Pemilihan Presiden Tahun 2024.

Keempat, kami bersama Rusdy Mastura; Siap bergerilya Se-Sulawesi Tengah untuk Kemenangan Probowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia Ke 8 di Pemilihan Presiden Tahun 2024.

Kelima, kami bersama Rusdy Mastura; Dalam waktu sesingkat-singkatnya akan segera mendeklarasikan Relawan Pemenangan Probowo RI 01 2024 ke seluruh Sulawesi Tengah.

Lebih lanjut Andi Aril Pattalau menyampaikan bahwa, secara Pribadi Gubernur Sulawesi Tengah telah memberikan arahan kepada Loyalisnya untuk segera merapatkan barisan untuk memenangkan Prabowo Subianto menuju Kursi Presiden.

” Tentunya ini adalah penegasan dari Rusdy Mastura, yang oleh kami terjemahkan dalam aksi dan gerak rangka yang jelas dan teratur melalui simpul-simpul pemenangan yang solid dan kompak”. Tutupnya. (IK)