Langkah Bupati Majukan Sektor Pariwisata Mendapatkan Dukungan FKKD Banggai Laut

Azis Muchtar 


BANGGAI POST, BALUT– Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Banggai Laut apresiasi kinerja Bupati Banggai Laut yg ingin menggenjot ketertinggaln banggai laut lewat pariwisata. Hal ini disampaikan oleh Ketua FKKD Azis Muchtar pada Banggai Post. “Apa yg dilakukn pak bupati sangat luar biasa karna memang menurut saya pariwisata adalah pintu masuk untuk melahirkan perubahan,” katanya, Rabu (31/03)

Kepala Desa Lambako itu pun sangat meyakini jika akselerasinya tepat maka Banggai Laut akan mendunia. sebab tidak ada yang bisa membantah kalau Banggai Laut punya spot destinasi yg lebih dari cukup. “Dan kami juga, teman-teman kades siap mendukung apa yang menjdi program pak bupati tentang pariwisata tersebut. Sebab itu juga telah menjadi amanat presiden lewat kementrian desa yang tertuang dalam SDGS,” terang Azis.

Menurutnya, pariwisata ibarat pemantik agar para investor bisa hadir ditengah-tengah masyarakat Banggai Laut. Dan bagi kades Lambako, jika ingin melihat Kabupaten Banggai Laut berkembang maka tidak ada pilihan lain selain membuka ruang selebar-lebarnya buat para insvestor untuk hadir. “Dan itu hanya bisa dilakukan di sektor pariwisata, ini jalannya,” tuturnya dengan nada penuh keyakinan.

“Untuk yang sekian kalinya saya sampaikan, luar biasa terobosan Pak Bupati Banggai Laut kami teman-teman kades se Banggai Laut siap berdiri dibarisan yang sama untuk menjemput perubahan,” tutup Kades Lambako. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *