Koalisi Rakyat, Bakal Ciptakan Sejarah Baru

Silaturahmi Kandidat Bupati Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM yang digelar di Desa Hion, Kecamatan Bunta,Kamis (20/8).[Foto: Dokumentasi Banggai Post]

BANGGAIPOST, Bunta-  Dukungan pasangan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Hj.Sulianti Murad,SH,.MM-Zainal Abidin Alihamu,MA (HATIMU) terus mengalir.

Buktinya saja, dalam silaturahmi yang secara intens digelar kandidat, antusias warga dari beragam profesi patut diapresiasi. Tak tanggung-tanggung mereka menyatakan komitmen dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu yang diusung Partai Gerindra dan PAN.

Praktis, kekuatan yang terbangun saat ini, selain pergerakan di level koalisi Parpol Pengusung, juga di imbangi dengan kian kencangnya inisiatif warga untuk mengusung HATIMU. Oleh sejumlah kalangan  kekuatan penyeimbang  itu disebut Koalisi Rakyat. Dengan sebuah tujuan mulia, untuk menciptakan sejarah baru di Kabupaten Banggai, dimana akan lahir bupati pertama perempuan di daerah ini.

Di Kecamatan Bunta, misalnya. Saat silaturahmi kandidat, Kamis (20/8), tepatnya di Desa Pongian, Bohotokong, Hion dan Desa Nanga-Nangaon, sejumlah warga dari beragam profesi menyambut hangat kedatangan kandidat.

Dalam pertemuan itu, pernyataan dukungan kepada Pasangan Kandidat sangat kencang berhembus. Dengan sebuah tujuan, untuk melahirkan sejarah baru Bupati pertama perempuan di daerah ini. Tujuan tersebut, cukup berdasar. Alasannya adalah, secara psikologis esensi perempuan yang melekat, melayani dengan kelembutan hati, pandai merasa (Peka), serta tidak mengumbar janji.

Untuk itu merekapun berkesimpulan, HATIMU adalah pemimpin yang tepat untuk Kabupaten Banggai periode 2021-2026,”Kenapa di Jawa Timur dan Sulawesi Utara  bisa melahirkan bupati perempuan. Sementara  Kita tidak boleh. Kitapun harus bisa melahirkannya, dan saat inilah momentumnya,”tandas Pendeta Dada disela-sela kegiatan silaturahmi kandidat yang digelar di Desa Nanga-nangaon.

Lagian urai Tokoh yang cukup tenar di wilayah Bunta ini, kontribusi putri pengusaha Murad Husain tersebut sangat jelas di rasakan masayarakat setempat,” Kontribusi Ibu Anti Murad kepada kami masayarakat di Desa sudah dilakukannya sejak tahun 2005. Beliau adalah sosok yang sangat peka terhadap kebutuhan masyarakat,”tegasnya.

Sementara itu, Kandidat Calon Bupati,Hj. Sulianti Murad menghaturkan terima kasih yang mendalam atas apresiasi dan antusias para pendukung solid di Wilayah Kecamatan Bunta. Iapun berharap dukungan akan diberikan warga kepada pasangan Calon kandidat HATIMU sampai di bilik suara, tepatnya tanggal 9 Desember 2020 mendatang,”Dengan segala kerendahan hati, kami memohon do’a dan dukungan. Jika mandat itu diberikan dan kamipun terpilih menjadi pemimpin, kami akan selalu amanah memegang mandat yang diberikan, untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Banggai,”tegas Calon Bupati Banggai Hj.Sulianti Murad.

Turut mendampingi kandidat dan memberikan sambutan adalah Ketua DPD PAN Banggai Ibrahim Darise,SH, Ketua Tim Koalisi HATIMU Masnawati Muhammad, Sekretaris DPC Gerindra Julius Tipa, Onesimus Djaka dan Usmar Mangatdjo. Turut serta juga mendampingi kandidat  sejumlah pengurus DPC Gerindra dan DPD Partai Amanat Nasional yang tergabung dalam Tim Koalisi. (NS)

Silaturahmi Kandidat Bupati Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM bersama Warga Desa Nanga-Nangaon,Kec. Bunta,Kamis (20/8).[Foto: Dokumentasi Banggai Post]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *