Jumat Curhat, Kasat Reskrim Polres Banggai Jalin Silahturahmi Dengan Wartawan

Foto: Humas Polres Banggai

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Polres Banggai menggelar program Polri ‘Jumat Curhat’ dengan para awak media di Kedai Kopi Depan Mapolres Banggai, kompleks perkantoran Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Jumat (3/3/2023) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Banggai Iptu Tio Tondy ini turut didampingi KBO Satreskrim Iptu Teddy Polii dan para Kanit Reskrim.

Dalam kegiatan tersebut, Iptu Tio Tondy memperkenalkan diri sebagai Kasat Reskrim Polres Banggai yang baru mengantikan Iptu Dicki Armana Surbakti.

“Kami mohon dukungan, saran dan masukan dari rekan-rekan media terkait pelaksanaan tugas kepolisian,” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula, perwira pangkat dua balak ini berharap para kuli tinta dapat bersinergi dan membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Kami harap sinergitas ini terus terjalin dengan baik antara Polri dengan rekan-rekan media khususnya di Kabupaten Banggai,” harapnya.

Dirinya pun menyatakan, akan selalu terbuka kapan pun untuk para insan media dalam menjalin komunikasi yang baik.

“Kami akan selalu terbuka kapan pun untuk rekan-rekan media. Mari sama-sama kita jaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai ,” imbaunya.(Hmp)