Implementasi Pelayanan di Tiga Medan, GMKI Luwuk Kunjungi Panti Asuhan

Pengurus BPC GMKI Luwuk saat mengunjungi panti asuhan kasih bunda.[Foto:Istimewa]

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- GMKI Cabang Luwuk melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Kasih Bunda GKLB. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Ibadah Bersama dan berbagi berkat dengan anak anak panti asuhan, Senin (21/8/2023).

Dalam sambutannya, Ketua Cabang GMKI Luwuk Yoldi Marsel Kalanding mengatakan bahwa, ini adalah salah satu Program Bidang Aksi dan Pelayanan BPC GMKI Luwuk dalam upaya membangun kerjasama dan pelayanan di tiga medan pelayanan, yaitu Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat. Tujuannya, untuk menjadikan kader GMKI menjadi kader yang responsif dan balance terhadap dinamika dan problematika yang ada khususnya di Kabupaten Banggai.

Dikesempatan itu juga, Ketua Cabang GMKI Luwuk mengajak seluruh BPC dan Anggota untuk tetap menjaga hubungan silahturahmi yang baik dengan seluruh Lembaga eksternal, sehingga tugas GMKI Luwuk di tiga medan layanan terlaksana dengan baik.

“Terimakasih kepada Pengurus Panti Asuhan yang sudah boleh menerima GMKI Cabang Luwuk dalam Kunjungan kali ini. Dalam kunjungan kali ini GMKI Cabang Luwuk melakukan beberapa Kegiatan yaitu, Lomba Cerdas Cermat Alkitab dan berbagi Kasih dengan anak anak Panti Asuhan” Terang Yoldi Marsel Kalanding. (Rls)