Hadiri Rakernas, Ablit H Ilyas: Kami Siap Menangkan Pileg dan Anies Baswedan

BANGGAI POST, BALUT– Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Banggai Laut Ablit H. Ilyas yang merupakan wakil Bupati Kabupaten Banggai Laut menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2023 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Sultan, Jakarta, pada Jumat (24/02).

Acara yang dilaksanakan mulai tanggal 24 sampai 26 Februari itu diikuti oleh jajaran Majelis Syura, Dewan Syariah Pusat, Majelis Pertimbangan Partai, Pimpinan DPP, Ketua Badan dan Bidang, Fraksi PKS DPR RI, Dewan Pakar, Dewan Penasihat, serta pimpinan DPW dan DPD dari seluruh Indonesia.

Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Salim Segaf Al Jufri menyampaikan Pidato Kebangsaan. Dalam pidatonya, Dr. Salim menyebut tekad PKS untuk memenangkan Pemilu 2024 tidak semata untuk kemenangan internal, melainkan kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia. Ini sesuai dengan tema Rakernas yakni Menang Bersama Rakyat.

“Tema Rakernas kali ini cukup menarik dan membuat kita bangga, Menang bersama Rakyat, pesannya sangat jelas bahwa kemenangan PKS adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia,” ucapnya.

Ketua DPD PKS Banggai Laut Ablit H. Ilyas pada media ini mengucapkan puji syukur kehadirat Allah acara Rakernas partai PKS tahun 2023 ini berjalan dengan lancar, inti dalam acara Rakernas tersebut untuk PKS Banggai Laut menargetkan memenangkan 4 kursi pada pemilu 2024 mendatangkan.

“PKS di dukung dengan struktur partai yang lengkap, kader militan yang luar biasa dan ditambah lagi caleg-caleg yang sudah siap bertarung di Pileg 2024 nanti,” ucapnya, Senin (27/02).

Selain itu, Wakil Bupati Banggai Laut itu mengatakan, PKS Banggai Laut siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024.

““Bismillah, kami sekuat tenaga, semaksimal mungkin akan menangkan PKS dan Pak Anies dalam Pileg dan Pilpres 2024 mendatang,” ujarnya semangat.

Seperti diketahui, pada Rakernas 2023 PKS telah resmi mengusung Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. “PKS Menang, Anies Presiden”. (IK)