Gerindra Banggai Bantu Korban Kebakaran di Jayabakti

Foto bersama Pengurus PAC Gerindra Kecamatan Pagimana bersama warga yang mengalami musibah kebakaran, usai serah terima bantuan.[Foto:Istimewa]

BANGGAIPOST.COM,Pagimana- Ketua DPC Gerindra Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM, menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Jayabakti, Kecamatan Pagimana, Jumat (3/2).

Bantuan berupa dana tersebut disalurkan melalui pengurus PAC Gerindra Kecamatan Pagimana, dengan mendatangi langsung kediaman sementara warga yang mengalami musibah.

Awalnya, Informasi adanya warga dilanda musibah itu diketahui melalui penyampaian Ketua PAC Gerindra Pagimana, Ashari. Mendengar informasi tersebut, ketua DPC Hj.Sulianti Murad, bergegas menyalurkan bantuan tersebut.

Ketua DPC Partai Gerinda Banggai, Hj.Sulianti Murad mengatakan, bantuan ini merupakan wujud dari kepedulian partai Gerakan Indonesia Raya terhadap sesama.

“Apa yang kita berikan ini tentu tidak seberapa, mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga pasca dilanda musibah,”ucapnya.

Iapun berharap, warga yang mengalami musibah tawakal, sabar serta dapat diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah ini.

“Saya pribadi bersama keluarga dan atas nama DPC Gerindra Banggai, menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah ini. Harapan dan Do’a, semoga Allah SWT senantiasa  memberikan kekuatan dan kesabaran kepada saudara-saudara kita. Insya Allah, Allah menggantikannya dengan yang lebih baik,”ujarnya.

Sekadar diketahui, informasi yang dihimpun BanggaiPost dari PAC Gerindra Kecamatan Pagimana menyebutkan, peristiwa kebakaran itu terjadi  pada Minggu (12/2) pukul 21.00 WITA, dengan kondisi rumah rata dengan tanah. Saat ini warga yang mengalami musibah tersebut, tinggal sementara di rumah tetangga yang nota benenya masih keluarga dekat. (NS)