Gejolak KNPI, Pemuda Harus Duduk Bersama


Pertanyaannya, Apakah KNPI Banggai Laut sudah melakukan tugas fungsinya dan merealisasikan rencana-rencananya selama ini,?

ALJUSMAN KUATAN

BANGGAI POST, BALUT– Eksistensi dan dinamika pemuda yang terhimpun dalam KNPI tidak pernah berakhir. Namun itu bukan hal yang perlu menguras tenaga apalagi dirisaukan. Karena memang sejatinya pemuda tidak akan pernah lepas dari dinamika dirinya sendiri, dinamika organisasinya, dan dinamika bangsanya serta daerah.

Namun dinamika itu menurut tokoh muda Bokan Kepulauan Aljusman Kuatan, tidak membatasi ruang gerak kreativitas pemuda untuk berkonstribusi memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara. “Pemuda terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara bahkan pemuda yang ada di Banggai Laut juga memberikan yang terbaik untuk daerah ini,” katanya, Kamis (10/9).
Kata Aljusman, belakangan ini kita disuguhkan pada sebuah “perang” urat saraf yang tersaji di pemberitaan baik cetak, elektronik maupun online terkait dinamika pemuda yang terhimpun dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). “Tapi ini tidak hanya terjadi di KNPI tingkat pusat saja tetapi juga di daerah,” terangnya.

Oleh karena itu, menurut pemuda kelahiran Bokan Kepulauan itu, sebagai Pemuda yang menjadi lokomotif pemikir ilmiah perlu untuk menggali nilai-nilai historis dari sebuah dinamika yang terjadi di tubuh KNPI sekarang ini, khususnya KNPI Banggai laut . “Pertanyaannya, Apakah KNPI Banggai Laut sudah melakukan tugas fungsinya dan merealisasikan rencana-rencananya selama ini?” tutur Jusman dengan nada tanya. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *