Djemmy Najoan Beri Bonus Atlet Taekwondo Banggai Berprestasi

BANGGAIPOST,Luwuk- Sebanyak 14 atlet menerima bonus dari Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Banggai.

Penghargaan itu diberikan kepada atlet, setelah berhasil menyabet 4 medali emas, 1 Medali Perak, dan 9 Medali Perunggu, diajang Kejuaraan Taekwondo PAPUA OPEN 2021 Virtual E-Poomsae & Speed Kicking Se-Indonesia memperebutkan Piala Menpora RI.

Bonus diserahkan langsung oleh Ketua Pengkab Taekwondo Banggai Djemmy Najoan di pusat latihan atlet SSC Persibal Luwuk, Selasa (29/6).

Usai menyerahkan bonus kepada para atlet berprestasi, Ketua Pengcab Taekwondo juga menyerahkan bonus kepada pelatih. Adapun total bonus diberikan sebesar Rp. 6 Juta.

Ketua Pengkab Taekwondo Banggai Djemmy Najoan mengatakan, pemberian penghargaan berupa bonus, sebagai bentuk motivasi kepada para atlet, agar lebih giat berlatih untuk meraih prestasi pada kejuaraan yang lebih tinggi.

Dengan bonus yang diberikan, diharapkan mampu membawa semangat baru bagi atlet taekwondo Kabupaten Banggai,”Ini merupakan bentuk penghargaan kepada atlet. Kedepan para atlet dan pelatih agar berjuang lebih keras lagi demi prestasi yang lebih tinggi dari yang sebelumnya,”ucapnya.

Upaya ini kata Jemy ditempuh melalui kegiatan pembinaan atlet yang terus ditingkatkan. Tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Mulai dari sekarang, ayo mengatur waktu dengan baik untuk berlatih, karena jalan masih panjang. Manfaatkan sarana dan prasarana yang ada.

Ini demi kesempatan untuk meraih prestasi lebih baik lagi. Terus pertahankan prestasi, jangan pernah lelah mengharumkan nama baik Kabupaten Banggai,”pintanya disambut antusias para atlet dan pelatih.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *