Blusukan HATIMU, Sentuh Hati Warga Kota Luwuk

Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) saat menggelar blusukan di Kawasan Pertokoan kota Luwuk, Rabu (28/10)
Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) saat menggelar blusukan di Kawasan Pertokoan kota Luwuk, Rabu (28/10)

BANGGAIPOST,Luwuk- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) kembali menyapa warga di sejumlah wilayah di Kota Luwuk, Rabu (28/10). Dalam blusukannya kali ini, HATIMU menyapa warga di Kelurahan Bungin Timur, kompleks pertokoan dan pelabuhan rakyat.

Di Kelurahan Bungin Timur, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati disambut antusias dan menyempatkan diri berdialog dengan warga di kawasan Jalur Dua. Dari dialog yang berkembang warga berharap, kepada kandidat jika terpilih dapat menggenjot program perbaikan jalan menuju areal pemukiman warga.

Calon Bupati (Cabup) Banggai,Hj.Sulianti Murad pun menyahuti harapan sejumlah warga tersebut. Dari ke tujuh belas program unggulan Hatimu urai Sulianti Murad, salah satu poin menekankan tentang pembangunan dan peningkatan infrastuktur jalan pemukiman penduduk,”Kami komitmen untuk menyelesaikan problem yang dialami masyarakat. Salah satunya perbaikan jalan pemukiman. Program Hatimu adalah solusinya. Kewajiban pemimpin untuk melayani masyarakat. Untuk itu kami memohon Do’a dan dukungan warga agar pada 9 Desember untuk satukan pilihannya untuk memilih nomor 1,” pintanya berharap. Usai penyampaian program secara singkat oleh Paslon, dengan hati yang tulus, wargapun sontak menyatakan dukungannya kepada Hj. Sulianti Murad – Zainal Abidin Alihamu (Hatimu). Karena warga sangat yakin figur Hatimu memiliki komitmen yang tinggi untuk membangun daerah ini, melalui program pro terhadap kebutuhan dasar masyarakat.

Usai menggelar blusukannya di Kelurahan Bungin, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai nomor urut 1, Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu bergeser ke wilayah pertokoan. Satu persatu pemilik toko disambangi Paslon Hatimu. Komunikasi dari hati ke hati kemudian terjalin. Support dan do’apun mengalir dari para pemilik toko kepada Paslon nomor urut 1.

Hal yang sama juga saat Paslon Hatimu menyambangi para buruh di Pelabuhan Rakyat Luwuk. Harapan mereka, jika Paslon Hatimu terpilih agar dapat meningkatkan kesejahteraan parabburuh pelabuhan. Tidak hanya menyapa para buruh, Kandidat pun menemui sejumlah pedagang di kawasan pelabuhan. Pedagangpun sangat antusias menyambut kedatangan kandidat yang secara langsung menyapa mereka. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *