Bantu Cegah Penyebaran Covid-19, Golkar Banggai Laut Bagi-bagi Masker

BAGI MASKER: Nampak Para Pengurus DPD Golkar Banggai Laut sedang membagikan masker pada pengguna jalan. (ISTIMEWA)


BANGGAI POST, BALUTРKetua Golkar Banggai Laut Christopel Tanus bersama sejumlah pengurus DPD Golkar Banggai Laut membagi-bagikan masker pada pengguna jalan.

Masker yang dibagi adalah masker kain berwarna kuning. Jumlah masker yang dibagi mencapai angka 500 itu merupakan kepedulian Ketua DPD Golkar Banggai Laut yang juga merupakan Anggota DPRD Banggai Laut.
“Ini merupakan kepedulian kami partai Golkar dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Banggai Laut dan hari ini 500 masker kita bagikan,” katanya.

Christopel kepada wartawan mengatakan, pembagian masker itu dilakukan dalam rangka menindaklanjuti program DPP Partai Golkar yakni gerakan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) dan juga pembagian masker bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI.
“Dari awal gerakan 3 M kemudian berubah menjadi 5 M, partai Golkar Banggai Laut sudah membagikan sekitar 8 ribu masker. Masker dibagi di beberapa kecamatan di Kabupaten Banggai Laut. Saat ini masih tersisa 1000 lagi yang akan dibagikan pada masyarakat,” tegas anggota DPRD Banggai Laut dua periode itu.

Dirinya juga berharap dan mengajak pada seluruh pihak untuk tetaptap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas). (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *