SMA Lobu Galang Dana Bantu Korban Banjir di Luwuk Timur

Foto: Istimewa

Banggaipost, Lobu – Sekolah Menengah Atas (SMA) Lobu yang tergabung dalam organisasi kepramukaan turut berpartisipasi turun ke jalan menggalang dana bantu korban banjir di Kecamatan Luwuk Timur Kabupaten Banggai, kamis (1/9).

Kegiatan kemanusian ini di pimpin langsung koordinator PKH Kecamatan Lobu Syarif Apaladu. Dalam orasinya ,Syarif menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Lobu agar dapat memberikan kontribusi kepada saudara yang landa musiba, yang berada di desa Pohi dan desa Indang sari.

Syarif juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan pengguna arus lalulintas untuk bisa berbagi rasa kepada saudara-saudara kita yang berada di luwuk timur yang tertimpah musibah banjir.
“Kita tidak inginkan penderitaan mereka berkepanjangan, kita tidak mau mereka terus menerus menderita dengan duka yang berkepanjangan dan tangisan yang berlarut-larut, tangisan mereka adalah tangisan kita semua masyarakat kecamatan Lobu,”tutur syarif

Baca Juga :  UPDATE Covid-19: Hari Ini 8 Juni Banggai Bertambah 3 Kasus Baru

Pada kegiatan itu juga turut berpartisipasi babinsa Lobu Khaerudin Dunggio dan Jeki Jefri Ajabae, ikut dalam mengarahkan anak-anak siswa-siswi penegak yang berdiri di jalanan.

“Alhmadullilah dana yang terkumpul dari hasil penggalangan akan di antarkan besok (Jumad)”untuk salurkan langsung kepada korban banjir di Luwuk Timur, ” tandasnya (Rif)