Tim PT.KLS Peduli, Sambangi Warga Terdampak Banjir

Tim PT KLS peduli saat menyalurkan bantuan paket Sembako kepada warga terdampak Banjir, Kamis (4/8).[Foto:Istimewa]

BANGGAIPOST.COM, Toili- PT. Kurnia Luwuk Sejati (KLS), menggelontorkan program peduli korban banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Banggai. Tim yang dibentuk  melibatkan karyawan berdasarkan instruksi pimpinan perusahaan Hj.Sulianti Murad,SH,.MM.

Melalui 1000 paket Sembako, Tim PT.KLS peduli bergerak menyambangi warga terdampak banjir di tiga wilayah, meliputi Kecamatan Toili Barat, Toili dan Moilong.

Dua truck bantuan di distribusikan selama 2 hari. Tahap pertama, penyaluran di lakukan di Desa Bukit Jaya, Piondo, Uwelolu, Mekar Sari, Sindang Sari, Makapa, dan Karya Makmur.

Tahap kedua, di distribusikan pada hari ini Jumat (5/8). ” Tim PT.KLS peduli sampai hari ini masih terus menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir,”tutur Assisten Direktur PT.KLS Ferdinand Magaline kepada BanggaiPost.com, Jumat (5/8).

Baca Juga :  PPDI Kecamatan Banggai Tengah Dibentuk

Aksi sosial perusahaan yang didirikan Alm.H.Murad Husain tersebut, mendapat apresiasi dari Pemerintah Desa dan BPD setempat.

Tidak hanya itu, sejumlah wargapun mendukung aksi sosial PT.KLS, yang hadir di tengah masyarakat saat dilanda musibah.

“Terima kasih atas kepedulian PT KLS terhadap mereka yg terkena musibah, buat ibu Sulianti Murad dan keluarga semoga selalu di berkahi rezeki dari Allah SWT,”tutur Hendra.

Senada disampaikan warga lainnya, Aprianto. Ia menilai, melalui bantuan tersebut, paling tidak telah meringankan beban warga pasca musibah banjir.

“Terima kasih PT.KLS atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir. Semoga Berkah,”ujarnya. (NS)