Nurlan M Mataiya : Sofyan-Ablit Harus Menang di Kelurahan Dodung

SOSIALISASI : Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Sofyan-Ablit temui masyarakat kelurahan Dodung kecamatan Banggai. (FOTO MOHAMAD IKBAL / BANGGAI POST)


Jika pada pileg 2019, keluruhan Dodung mampu mengantarkan salah satu kader terbaik PKS menjadi anggota DPRD Kabupaten Banggai Laut periode 2019-2024. Maka saya pun yakin pilkada 2020, Kelurahan Dodung mampu menjadikan Sofyan Kaepa dan Ablit H Ilyas, sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2024,”

NURLAN M MATAIYA,                            KETUA DPD PKS BALUT

BANGGAI POST, BALUT– Sebagai daerah yang memiliki jumlah pemilih terbesar di Kabupaten Banggai Laut, Kelurahan Dodung menjadi perebutan suara pada setiap momen pesta demokrasi. Pada pileg 2019, perolehan suara terbanyak di kelurahan Dodung diraih oleh salah satu kader PKS yang juga saat ini menjadi anggota DPRD Kabupaten Banggai Laut yakni Lahami Lagasi.
Atas dasar itu, Ketua DPD PKS Banggai Laut yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Sofyan-Ablit, Nurlan M Mataiya, meminta pada seluruh masyarakat kelurahan Dodung untuk memenangkan pasangan Sofyan-Ablit pada pildaka 2020. “Jika pada pileg 2019, keluruhan Dodung mampu mengantarkan salah satu kader terbaik PKS menjadi anggota DPRD Kabupaten Banggai Laut periode 2019-2024. Maka saya pun yakin pilkada 2020, Kelurahan Dodung mampu menjadikan Sofyan Kaepa dan Ablit H Ilyas, sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2024,” katanya.
Pada kesempatan itu juga, Nurlan, dengan nada tegas dan lantang menanyakan pada warga yang hadir pada sosialisasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sofyan-Ablit di di kelurahan Dodung. “Siapkah kita memenangkan pasangan Sofyan-Ablit pada 9 Desember?,” tanya Nurlan, disambut dengan teriakan SIAP oleh warga yang hadir. (IK)

Baca Juga :  Bupati Banggai Terima Bantuan Mobil Damkar, Perkuat Penanggulangan Bencana 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *