Menuju Perubahan, Marwan Imam Hanafi Nyatakan Siap Tarung Pilkades Desa Uwedikan

Marwan Imam Hanafi

Banggaipost, Luktim – Marwan Imam Hanafi sala satu bakal calon Kades desa Uwedikan Kecamatan Luwuk Timur Kabupaten Banggai menyatakan sikap untuk maju berkompetisi pada perhelatan pemilihan Kades tahun 2022 mendatang.

Tak tanggung – tanggung Marwan menyatakan siap untuk mengabdikan diri untuk desanya, hal itu sebagaimana di ungkapkanya, Jumat (22/7/2022)

Pada awak media, Marwan mengatakan sebagai anak muda dia punya kepentingan besar untuk membangun desa Uwedikan.Melihat desa Uwedikan memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang luar biasa sehingga membuat dirinya memiliki minat untuk melakukan perubahan menuju desa yang makmur, maju dan mandiri, “ungkapnya.

Tidak hanya itu, melihat Sumber Daya Alam (SDA) yang begitu menjanjikan untuk dapat di kembangkan.Marwan bertekad akan menggunakan potensi yang ada untuk memajukan sektor ekonomi masyarakat.

Baca Juga :  PT. KLS Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir di Desa Arga Kencana

” Desa Uwedikan miliki sektor ekonomi yang sangat menjanjikan seperti sektor Pertanian, Perikanan serta pariwisata, ke tiga sektor ini patut di kelolah dan di kembangkan lebih baik agar kedepan ada kontribusi bagi Pendapatan Asli Desa (PAD) itu sendiri, “ujarnya

Oleh karena itu, tekad untuk ikut berkontetasi pada Pilkades tahun ini di amininya, harapan ini tidak dapat terwujud jika tanpa restu dan dukungan masyarakat, ” pungkasnya. (al)