Pengunjung Stan Balut Membludak di Hari Kedua Pameran AOE 2022

FOTO BERSAMA: Direktur Eksekutif Apkasi Sarman Simanjorang dan Ketua Komite Tetap Pemberdayaan Asosiasi Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Krishna Trypriadharma berpose di depan stan Banggai Laut.


BANGGAI POST, JAKARTA– Pameran APKASI Otonomi Expo (AOE) 2022, JCC Senayan Jakarta akan berakhir hari ini Jum’at (22/07). Ratusan daerah telah menampilkan dan menyajikan potensi daerahnya, begitu juga dengan Kabupaten Banggai Laut.
Beberapa potensi daerah disajikan mulai dari potensi perikanan, pariwisata, pertanian serta hasil UMKM.
Kepala Dinas PTSP-PM Abdi Guna Kamindang melalui Kepala Bidang Promosi Penanaman Modal Sunarto A. Sadjama mengatakan, bahwa pada hari kedua pameran AOE 2022 jumlah pengunjung capai 231 orang.
“Hari pertama itu hanya 65 pengunjung, hari kedua yang cukup banyak 166 pengunjung,” ungkapnya.
“Banyak juga pengunjung yang tidak mengisi daftar pengunjung. Kalau daftar pengunjung diisi jumlahnya bisa mencapai 400 mulai hari pertama dan kedua,” tutur Sunarto.
Dirinya juga mengungkapkan, bahwa beberapa orang penting juga menyempatkan diri berkunjung di stan pameran Banggai Laut. Terbaru yakni Direktur Eksekutif Apkasi Sarman Simanjorang dan Ketua Komite Tetap Pemberdayaan Asosiasi Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Krishna Trypriadharma.
“Semoga di hari terakhir ini banyak orang-orang penting berkunjung di stan kita,” ucapnya penuh harap. (IK)

Baca Juga :  50 Persen KPM di Luktim Belum Terima BSPT, Suharto: Tunggu Tahap Berikut