Catut Nama Gubernur dan Wakil Gubernur Terkait Penerimaan CPNS, Begini Penegasan Wagub Sulteng

Drs.Ma'mun Amir

BANGGAIPOST.COM,Palu- Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura Bersama Wakil Gubernur  Drs. Ma’mun  Amir mencermati bahwa, ada pihak mengatasnamakan Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Penerimaan CPNS/

Masyarakat diminta jangan percaya terhadap orang -orang tersebut , dan laporkan ke Polisi.

Meresepon informasi penerimaan CPNS yang membawa nama Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, melalui rilis yang disampaikan ke media Rabu (15/6), Wagub Sulteng menegaskan:

1. Bahwa rekrutmen CPNS dilaksanakan secara serentak dikoordinir oleh Menpan RB dan secara terbuka untuk umum. Semua WNI punya hak dan kesempatan yang sama untuk menjadi PNS.

2. Pendaftaran lowongan CPNS dilakukan secara online dengan mengakses alamat website resmi Panitia Seleksi Nasional Pengadaan CPNS. Dalam hal ini menggunakan portal BKN

Baca Juga :  Temui Bupati, Begini Penjelasan Ketua Umum Perwis

3. Tidak ada pihak manapun yang dapat membantu dan menjamin kelulusan pelamar dalam seleksi CPNS di era pemerintahan kami.

4. Dihimbau kepada masyarakat untuk tidak termakan rayuan pihak manapun yang mengatasnamakan Gubernur, Wakil Gubernur, ataupun Lembaga/Kementerian yang menjaminkan kelulusan orang menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan imbalan sejumlah uang. (Rls)