Dugaan Jual Beli Jabatan, Pemprov Sulteng Bentuk Tim Investigasi

H.M. Faisal Mang

BANGGAIPOST.COM,Palu- Pj. Sekda Provinsi Sulawesi Tengah Ir. H. M.Faisal Mang, MM , membentuk Tim Investigasi terkait dugaan jual beli jabatan eselon III dan IV.

Tim dibentuk melalui rapat bersama Kepala Inspektorat, Kepala Biro Hukum dan Karo Organisasi bersama Pejabat Inspektorat, bertempat di Ruang Kerja Sekda Provinsi, Selasa, (10/5).

Pada Kesempatan itu Pj. Sekda Provinsi Ir. H. M. Faisal Mang, MM, menyampaikan, tim investigasi dibentuk sesuai arahan Gubernur. Tujuannya, untuk menelusuri kebenaran Informasi Media Sosial dan Media Massa terkait dugaan Jual beli jabatan pada pelatikan Eselon III dan IV.

Tidak hanya itu, Pj. Sekda juga meminta kepada Tim Insvestigasi yang dibentuk, segera bekerja guna mencari dan menelusuri seluruh data dan bukti. Begitupun keterangan dari para pihak.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Kapolres Temui Ketua MUI Banggai

“Setibanya Gubernur di Palu dari Kunjungan Kerja di luar daerah , Tim Investigasi akan melaporkan kondisi dan langkah langkah yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan Tim Investigasi,”tegas Pj.Sekprov.(Rls)