DPC Gerindra Banggai Safari Ramadhan di Luwuk Utara

Ketua DPC Gerindra Banggai Hj.Sulianti Murad memimpin langsung kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Luwuk Utara, Sabtu (16/4).[Foto:Istimewa]

BANGGAIPOST.COM, Luwuk- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banggai, menggelar safari Ramadhan di Masjid Al Ikhlas desa Bunga, Kecamatan Luwuk Utara, Sabtu (16/4) malam.

Safari Ramadhan kali ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya digelar di Kecamatan Pagimana.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM.

Turut serta, anggota DPRD Banggai Fraksi Gerindra, H.Muhtar Dari, sejumlah pengurus DPC, PAC serta kader partai di Kecamatan Luwuk Utara.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Gerindra Hj.Sulianti Murad,SH,.MM, mengapresiasi kepada jamaah masjid yang telah Sudi menerima Tim safari Ramadhan partai yang dipimpinnya.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus dan jamaah Masjid, yang telah menerima kami. Merupakan kebahagiaan bagi kami bisa Shalat berjamaah bersama bapak/ibu sekalian,”tutur Sulianti.

Usai menyampaikan sambutan, Putri Almarhum Murad Husain ini, kemudian menyerahkan bantuan dana kepada pengurus Masjid. Dana tersebut nantinya digunakan untuk keperluan pengelolaan Masjid.

“Pada kesempatan ini, kami mewakili keluarga Almarhum Bapak Murad Husain, menyerahkan bantuan dana pembangunan Masjid. Dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan menjadi amal jariyah buat Almarhum Bapak Murad Husain,”tutur Sulianti diaminkan jamaah Masjid. (NS)