Bupati Banggai Kembali Lantik 50 Pejabat

Foto: Bagian Prokopim Setdan Banggai

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Bupati Banggai H. Amirudin Tamoreka secara resmi melantik Pejabat Administrasi, Pejabat Pengawas dan Mengukuhkan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banggai.

Kegiatan tersebut digelar di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai, Kamis (7/3) pukul 10.00 WITA.

Data dari BKPSDM Kabupaten Banggai menyebutkan, pejabat Administrator dan pejabat pengawas yang dilantik sebanyak 34 orang. Sementara itu, pejabat fungsional yang dikukuhkan sebanyak 16 orang. Praktis, jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 50 orang.

Bupati berharap, pejabat yang dilantik akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang diberikan.

Dikesempatan yang sama Bupati Amirudin menerima  Piagam penghargaan dari Kemenkumham RI atas kepedulian dan perhatian Pemda Banggai terhadap Hak Asasi Manusia (HAM) di Kabupaten Banggai. Penghargaan ini merupakan yang  tiga kalinya secara berturut-turut yang diterima Pemda Banggai dari Kementerian Hak Asasi Manusia perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah.

Turut hadir Wakil Bupati Banggai H. Furqanuddin, Sekda Kab. Banggai, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati Banggai, Perwakilan Kemenkumham Provinsi Sulteng (bersama Tim), Kepala BKPSDM, Pimpinan OPD, Kabag di lingkungan Setda Banggai, Para Pejabat yang dikukuhkan, serta tamu undangan lainnya. (BP)