Kapolres Banggai Beri Reward Anggota Humas

Foto: Humas Polres Banggai

BANGGAIPOST.COM,Luwuk-Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, kembali memberikan penghargaan atau reward kepada personel Polres Banggai dan Polsek jajaran yang berprestasi.

Reward terebut diberikan langsung Kapolres Banggai kepada empat personel Humas Polres dan Polsek saat memimpin apel gabungan di halaman apel Mapolres Banggai, Senin (4/4/2022).

Penghargaan ini seuai dengan keputusan Kapolres Banggai nomor: P/21/III/KEP./2022 tentang pemberian penghargaan di lingkungan Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Resor Banggai, tertanggal 4 Maret 2022.

Dalam lampiran keputusan tersebut disebutkan, bahwa keempat anggota Humas Polres Banggai dan Polsek Luwuk memiliki dedikasi yang baik dalam menaikan citra Polri dimata masyarakat melalui penguatan manajemen media.

Dalam sambutannya, orang pertama di Polres Banggai ini meminta seluruh anggotanya agar terus semangat dalam melaksanakan tugas kepolisian yaitu melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta penegakan hukum yang professional.

Baca Juga :  Lahami Serahkan Bantuan PIP di SD Bone Baru

“Dipertahankan dan ditingkatkan yang sudah baik, dan bagi yang belum tetap semangat serta berusaha semaksimal mungkin,” terang AKBP Yoga.

Mantan Kapolres Sigi Polda Sulteng ini pun mengajak seluruh anggota agar mengimbau masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah pusat sebagai upaya penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Dan jangan lupa ingatkan selalu masyarakat agar tetap disiplin menjalankan 5 M agar tehindari dari Covid-19,” sebut AKBP Yoga.

Terkait bahan pokok dan minyak goreng, Kapolres Banggai meminta anggota untuk terus memantau dan melakukan pengecekan guna menjamin ketersediaan selama bulan puasa hingga lebaran nanti.

“Jangan lupa selalu jaga kesehatan dan utamakan keselamatan saat bertugas di lapangan,” pungkas AKBP Yoga.(Hmp)