Partai Final Perebutkan Piala KKN Untika Luwuk di Lobu Berlangsung Seru

Foto:Istimewa

BANGGGAIPOST.COM, Lobu- Pertandingan sepak bola memperebutkan Piala KKN Untika Luwuk di Desa Lobu, Kecamatan Lobu, yang dipusatkan di lapangan Futsal tepi pantai berlangsung seru,Minggu (20/3).

Kegiatan pertandingan sepak bola yang di prakarsai oleh mahasiswa Untika yang melibatkan para pemuda dan masyarakat tersebut, berlangsung sukses dan lancar hingga partai final.

Pada putaran final, mempertemukan dua Club yakni Farmel Fc vs Blacksteel Fc.Kedua club tersebut mengutus masing – masing pemain handal yang sudah malang melintang di dunia persepak bolaan di Kabupaten Banggai.

Seperti terlihat Farmel Fc menurunkan 2 kembar TARIGAN kakak beradik Candra Tarigan dan Zulham Tarigan.

Sementara untuk Blacksteel sendiri juga mempunyai dua pemain handal yakni RANDI LUKUM dan FIKJAR LUKUM yang masih memiliki skill dan performa di atas rata-rata.Selain masih muda, juga masih sering bermain di club ibu kota kabupaten banggai.

Baca Juga :  DPRD-Pemda Banggai Tetapkan Ranperda APBD Perubahan 2023

Seiring berjalan pertandingan,kedua tim saling memperlihatkan permainan terbaik mereka dan saling jual beli serangan hingga babak kedua usai.

Namun dari pertandingan yang begitu seru hingga membuat penonton tegang club FARMEL FC berhasil mengisi pertahanan lawan dengan skor 4-2.Dengan begitu kegiatan olaraga sepak bola yang berlangsung sepekan terakhir ini berhasil di menangkan oleh club Farmel Fc.

Sementara itu Kades Lobu Sumitro Apaladu kepada awak media mengatakan, sangat mendukung apa yang telah dilaksanakan oleh adik adik mahasiswa Untika Luwuk.

“Hadirnya adik adik KKN Untika Angkatan 29 TAHUN 2022 di kecamatan Lobu di sangat menginspirasi,berbagai macam program sangat menyentuh masyarakat,salah satunya adalah membangkitkan kembali minat olahraga sepak bola di kalangan pemuda,” ujar kades

Baca Juga :  Ponpes Al-Muraad Banggai Pusat Pembibitan Para Ulama yang Tangguh

Oleh karena itu sambung dia,sejak di mulai sampai dengan berakhirnya kegiatan olaraga sepak bola dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi program adik – adik mahasiswa.

“Karena kegiatan ini sudah cukup lama tidak laksanakan di karenakan oleh kondisi pandemi,dengan kehadiran mahasiswa KKN memberikan sebuah kontribusi yang sangat luar biasa,” tandasnya.(Rif/al)