Banggai Tuan Rumah MTQ XXIX Tingkat Provinsi Sulteng, Persiapan Mulai Dilakukan

Foto:Bagian Forkopim Setda Banggai

BANGGAIPOST.COM,Luwuk- Bupati Banggai H. Amirudin bersama Wakil Bupati H. Furqanuddin, memimpin secara langsung Rapat Panitia Pelaksana Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai Tahun 2022, Selasa 16/03.2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Khusus Kantor Bupati Banggai tersebut, dihadiri oleh Panitia pelaksana sebagaimana yang tercantum dalam SK kepanitiaan.

Adapun dasar Banggai selaku tuan rumah MTQ tingkat provinsi, merujuk surat Gubernur Sulawesi Tengah Nomor: 451.14 / 883 /Ro.Kesra tanggal 29 September 2021 tentang, penunjukan Kabupaten Banggai sebagai Tuan Rumah MTQ XXIX tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2022.

Dalam arahannya, Bupati Banggai menyampaikan, bahwa ini merupakan kali pertama kita mengikuti rapat persiapan kegiatan MTQ setelah Surat Keputusan Bupati dikeluarkan.

Baca Juga :  DPRD Banggai Setujui 6 Ranperda, Rp.16,5 Miliar Penyertaan Modal Perseroda BEU

Melihat waktu yang tidak lama lagi, Bupati meminta kepala seluruh panitia agar menyiapkan semuanya dengan sebaik-baiknya.

Secara umum rapat kali ini adalah membahas secara teknis Tupoksi masing-masing panitia penyelenggara, termasuk kesiapan Arena dan Astaka.

“Yang terpenting adalah waktu kita yg sudah sangat dekat maka kami harapkan agar segera melaksanakan lelang untuk kegiatan ini” pinta Bupati

Wakil Bupati menambahkan, pada rapat selanjutnya adalah mempersiapan fisik, sepertihalnua kesiapan di lapangan dan sebagainya.

“Minggu depan atur jadwal rapat. Waktunya sudah semakin dekat, mari kita mempersiapkan diri untuk menyambut kegiatan MTQ” kata H. Furqanuddin. (BP)