Mobil Operasional PT Pos Tabrak Tiang Listrik, Ini Penyebabnya

TERHENTI DI TIANG LISTRIK: Mobil operasional PT Pos Indonesia cabang Luwuk dengan Nomor Polisi DB 1697 LW mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Luwuk-Balantak wilayah Desa Louk. Mobil terhenti setelah menabrak tiang listrik di tepi badan jalan.


BANGGAIPOST,LUWUK– Kendaraan operasional PT Pos Indonesia cabang Luwuk dengan Nomor Polisi DB 1697 LW mengalami kecelakaan tunggal di jalan poros Luwuk-Balantak wilayah Desa Louk, Kecamatan Luwuk Timur Selasa (1/3/22).

Pengemudi hilang kendali sehingga mobil yang dikendarainya menabrak tiang listrik di tepi jalan. Kecelakan itu terjadi sekira pukul 16.00 wita.

Pengemudi mobil jenis Toyota Avanza, Aji, di lokasi kejadian mengatakan, sebelum peristiwa itu, dirinya bersama beberapa rekannya melaju dari arah Balantak menuju kota Luwuk. Namun di tengah perjalanan, mobil yang dikendarainya itu berpapasan dengan mobil lainnya.

Baca Juga :  BASOKA SOLIT Macetkan Ruas Jalan Kota Banggai

Saat berpapasan lanjut Aji,  mobil yang berlawanan arus itu keluar dari marka jalan. Sehingga untuk menghindari terjadinya tabrakan, mobil yang dikemudikannya sengaja dijatuhkan kebibir jalan. Namun naas, mobil tersebut menjadi oleng dan tak terkontrol lagi sehingga akhirnya terhenti di tiang listrik yang terbuat dari beton. Sementara kendaraan lain yang berlawanan arah terus melaju ke arah Balantak.

Beruntung dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa. Akan tetapi, kondisi Avanza berwarna orange itu pun rusak parah di bagian depan. Sementara,  posisi tiang listrik yang ditabrak masih tetap berdiri kokoh di tepi jalan.

Hingga berita ini diturunkan,  kecelakaan itu belum mendapatkan penanganan dari pihak kepolisian. Sementara mobil yang ringsek di bagian depan itu sudah mendapat bantuan warga namun belum dievakuasi oleh petugas dari lokasi kejadian.(Ir/al)