Pemda Banggai Dalam Sepekan

Foto: Pemkab Banggai dalam Sepekan.[Foto: Bagian Prokopim Setda Banggai.

BANGGAIPOST.COM,Luwuk-Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai, melalui bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Banggai, merilis sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan selama sepekan, yang dimulai pada 31 Januari sampai dengan 6 Februari tahun 2022.

Pertama, Bupati Banggai Ir.H.Amirudin di wakili staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan Politik, dr.NHD Gunawan,M.Kes, menekankan kepada Tim koordinasi Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dapat bekerjasama dan bersungguh-sungguh dalam penyalurannya di lapangan.

Kedua, giat Bupati Banggai yang diwakili staf ahli bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, menghadiri seminar perlindungan anak, sekaligus sebagai pemateri tentang arah kebijakan perlindungan anak Kabupaten Banggai, bertempat di aula Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan.

Ketiga, Wakil Bupati Banggai (Wabup) H. Furqanuddin Masulili membuka secara resmi kegiatan Operator Program Apprenticeship (OPA) tahun 2022, yang diselenggarakan oleh PT.DSLNG di Hotel Swiss Bellin Luwuk.

Baca Juga :  Satresnarkoba Polres Banggai Ringkus Bandar Narkoba Di Luwuk

Keempat, Rapat Koordinasi dan Evaluasi PPKM level 1 dan percepatan Vaksinasi serta Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.

Kelima, Wabup beserta unsur Forkopimda banggai, menyambut kedatangan Danrem 132/Tadulako di bandara SA Amir, Luwuk.

Keenam, Wabup menghadiri acara ramah tamah, dalam rangka kunjungan kerja Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto,S.IP,.MSi beserta rombongan di hotel Santika Luwuk.

Ketujuh, Giat Bupati diwakili Wabup menerima tamu kepala perwakilan BPKP Sulteng.

Kedelapan,giat Bupati Banggai yang diwakili Wabup mengikuti launching instruksi presiden RI nomor 1 tahun 2022, tentang optimalisasi pelaksanaan program JKN, melalui virtual zoom meeting.

Kesembilan, Wabup melakukan Terkupak atau jalan sehat (pagi) oleh komunitas tekupak Banggai dengan rute Salodik sampai Desa POH, Sabtu (5/2).

Baca Juga :  Polisi dan Pemerintah Kecamatan Mediasi Aksi Blokade Jalan Tani di Batui

Kesepuluh, Bupati Banggai membuka secara resmi event sepak bola kaki mini, yang digelar Karang Taruna Nusantara Lamo Cup di lapangan Nusantara Lamo.(BP)