Rektor Untika Salurkan Beasiswa Kepada 516 Mahasiswa

Rektor Untika Luwuk, Taufik Bidullah,SE,.MSi saat menyerahkan Bea Siswa kepada Mahasiswa, di ruang rektorat Kampus Biru Untika, Kamis (13/1).

BANGGAIPOST,Luwuk- Rektor Universitas Tompotika (Untika) Luwuk, Taufik Bidullah, SE,.MSi menyerahkan Bea Siswa kepada 516 Mahasiswa, di ruang rektorat Kampus Biru Untika, Kamis (13/1).

Beasiswa yang diserahkan terdiri dari,  Kartu Indonesia Pintar (KIP) kuliah, Uang Kuliah Tunggu (UKT) dan Difabel Universitas Tompika Luwuk tahun 2021, yang diterima  di tahun 2022.

Adapun sumber dana beasiswa bagi ratusan mahasiswa Untika tersebut, bersumber dari anggaran Dirjen Pendidikan Tinggi.

Dalam sambutannya, Rektor Untika berharap, beasiswa yang telah diberikan agar dimanfaatkan secara maksimal. Lebih giat kuliah untuk meraih prestasi yang gemilang.

“Semoga bermanfaat, dan lebih giat kuliah. Insya Allah tahun berikutnya pemberian beasiswa akan terus di tingkatkan. Baik yang bersumber dari Dirjen Pendidikan Tinggi, maupun Pemerintah Daerah,”terangnya.

Baca Juga :  Sikapi Isu Penculikan Anak, Ini Himbauan Kapolres Banggai

Mengakhiri sambutannya, Rektor menghaturkan ucapan Terimakasih kepada Dirjen Pendidikan Tinggi dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 16 Gorontalo, yang telah menggelontorkan beasiswa bagi mahasiswa Untika.

“Masyarakat tidak perlu khawatir kuliah di Untika, karena ada beaiswa yg dapat diperoleh sesuai syarat-syarat yang diberikan,”pungkasnya. (NS)