Konsolidasi PAN Dapil 2, Penguatan Basis Pendukung HATIMU

Konsolidasi Internal PAN yang digelar di Kelurahan Bunta I disambut antusias oleh Pendukung Solid Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU),Kamis (20/8).[Foto:Dokumentasi Banggai Post]

Konsolidasi Internal PAN yang digelar di Kelurahan Bunta I disambut antusias oleh Pendukung Solid Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU),Kamis (20/8).[Foto:Dokumentasi Banggai Post]

BANGGAIPOST,Bunta- Tuntas menggelar konsolidasi internal di Daerah Pemilihan (Dapil) 4, kini DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Banggai mulai menggelar kegiatan yang sama di Dapil 2.Pada Kamis (20/8), partai yang dinahkodai Ibrahim Darise,SH itu mengambil rute kegiatannya di 3 Kecamatan, yakni Bunta, Simpang Raya, dan Nuhon.

Kepada Banggai Post, Bendahara Umum DPD PAN, Ninin Zahra saat memimpin konsolidasi internal Partai mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk penguatan basis Partai di akar rumput, hingga ke tingkat Ranting, termasuk para simpatisan,”Untuk kerja-kerja Partai (Konsolidasi.red) di Dapil 2 sementara di genjot. Pagimana dan Lobu, sudah dilakukan sebelumnya. Saat ini konsolidasi dilakukan di 3 Kecamatan, Bunta, Simpang Raya dan Nuhon. Tujuannya untuk penguatan basis partai mendukung secara totalitas pasangan Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU),”ungkapnya.

Baca Juga :  138 Calon Paskibraka Banggai Laut segera Jalani Tes Kesehatan

Di Kecamatan Bunta, Tim Konsolidasi mengambil titik pertemuan di Kelurahan Bunta I Dusun Dolango. Simpang Raya, Tim mengambil titik pertemuan di Desa Gonohop. Sementara di Nuhon, Tim mengambil titik pertemuannya di Pusat Ibu Kota Kecamatan.

Dalam pertemuan tersebut kata  Ninin, membahas sejumlah hal terkait dukungan kepada pasangan HATIMU,”Kami juga menginformasikan kepada Basis PAN bahwa saat ini, pasangan kandidat telah mengantongi SK format B1 Kwk, dan siap mendaftar ke KPUD Banggai. Dan menjadi kesyukuran kami, dukungan ke Pasangan HATIMU terus mengalir. Komitmen ini insya Allah akan terus kita kawal hingga 9 Desember 2020 mendatang,”tegasnya. (NS)

Respon (1)

  1. Prandin delivery by mail Buy Glyburide without a prescription, which
    illegal website?
    Buy diabetes meds with Bitcoin and make the feds mad
    Discounted Januvia without a prescription to cure diabetes available
    online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *