Begini Harapan Bupati Banggai Saat Melantik Kades

Pelantikan Kepala Desa terpilih masa jabatan 2021-2027, di halaman Rujab Bupati, Senin (27/12).

BANGGAIPOST,Luwuk- Sejumlah harapan disampaikan Bupati Banggai saat melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Kepala Desa terpilih masa jabatan 2021-2027, di halaman Rujab Bupati, Senin (27/12).

Harapan ini disampaikan dengan tujuan mendorong keberhasilan program yang direalisasikan di Desa.

“Menjadi seorang pemimpin administrasi Pemerintahan di tingkat desa, sodara-sodara harus mampu menjadi pemimpin bagi seluruh perangkat desa dalam menjalankan fungsi-fungsi pemerintahan di wilayahnya masing-masing”, tandas Bupati.

“Kedepan Saudara harus mampu mensukseskan program-program Pemerintah secara umum dan mewujudkan visi-misi Kabupaten Banggai yakni salah satunya adalah terwujud Banggai Maju, Mandiri dan Sejahtera berbasis kearifan local,”Tambahnya.

Baca Juga :  Pengamanan Pilkades, Kapolres Banggai Terjunkan Ratusan Personel Gabungan

Dikatakan, Visi-Misi tersebut bukanlah sebuah angan-angan semata, tetapi sebuah cita-cita masa depan yang terukur, untuk diraih bersama.

Penjewantahan dari maksud tersebut, tertuang dalam 6 misi, untuk mensukseskan cita-cita bersama, yang juga tercatat dalam prioritas daerah jangka menengah tahun 2021-2026.

“Saya berharap kedepan cita-cita rakyat bisa kita wujudkan bersama,”harapnya.

Setelah memberikan sambutan, Bupati Banggai bersama  Wakil Bupati Banggai melakukan penanda tanganan SK dan melakukan penyamatan pangkat dan pin kepada sejumlah Kades terpilih (DK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *