Serahkan Bantuan di Desa Matanga, Bupati Sofyan Kaepa Minta Masyarakat untuk Vaksin

SERAHKAN BANTUAN: Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa menyalurkan bantuan sosial dan mesin katinting, di Desa Matanga, Jum’at (17/12).


BANGGAI POST, BALUT- Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa kembali meminta masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Dia berharap masyarakat yang belum divaksin untuk segera melakukannya. “Saya bersama seluruh kepala daerah se-Indonesia kemarin. Kamis (16/12) baru saja melaksanakan zoom metting bersama Presiden, amanat Presiden capai vaksin sampai akhir desember harus mencapai 70 persen,” ungkapnya saat menyalurkan bantuan sosial dan mesin katinting, di Desa Matanga, Jum’at (17/12). Penyerahan diserahkan langsung Bupati Sofyan Kaepa didampingi Wakil Bupati Ablit H. Ilyas. Turut hadir para pimpinan OPD dilingkup Pemkab Banggai Laut.

Dalam sambutannya Bupati Sofyan mengatakan, jika dilihat bantuan saat ini yang diberikan oleh pemerintah belum mencakup seluruh masyarakat yang wajib untuk diberikan bantuan, namum kami sebagai pemerintah akan tetap berusaha untuk memberikan bantuan secara merata kepada masyarakat yang kategori penerima bantuan. “Masih banyak lagi bantuan yang akan disalurkan oleh pemerintah, namun secara bertahap,” ungkap Bupati.

Baca Juga :  Polres Banggai Amankan ART Curi Uang Majikan via ATM Capai Puluhan Juta

Bantuan yang sudah disalurkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya agar hasilnya maksimal dapat menunjang peningkatan ekonomi masyarakat. “Saat ini kita perkuat ekonomi, karna hampir 2 tahun ini covid-19 mempengaruhi pendapatan masyarakat,” ucapnya.

Bupati juga berharap kepada seluruh masyarakat Kecamatan Banggai Selatan khususnya desa Matanga agar datang ke puskesmas untuk melaksanakan vaksin.
“Saya bersama seluruh kepala daerah se-Indonesia kemarin. Kamis (16/12) baru saja melaksanakan zoom metting bersama Presiden, amanat Presiden capai vaksin sampai akhir desember harus mencapai 70 persen,” ungkapnya. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *