Buka Muscab IDI Banggai Laut, Bupati Sofyan Kaepa: Pelayanan Kesehatan Lebih Utama

BANGGAI POST, BALUT– Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa membuka secara resmi Musyawarah cabang Pemilihan dan Pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesian (IDI) Banggai Laut Periode 2021-2024, di gedung Labotan Sosodek Desa Lampa Kecamatan Banggai, Minggu (5/12).

Dalam sambutannya, Bupati Sofyan mengatakan, kesehatan merupakan salah satu kebutuhan dasar masyarakat yang harus dipenuhi oleh pemerintah. Sehingga perlu mendapat perhatian khusus oleh pemerintah. Dan untuk menjamin kesehatan masyarakat, peningkatan pelayanan kesehatan harus ditingkatkan.
“Saat ini Pemerintahan saya, kami terus berupaya menyelesaikan pekerjaan rumah yang ditinggal oleh pemerintahan kemarin. Dan satu demi satu terselesaikan dengan baik,” kata Bupati Sofyan.

Pada kesempatan itu juga, Bupati meminta pada dokter-dokter yang ada di Banggai Laut bekerja profesional sesuai dengan keahliannya masing-masing dan utamakan pelayanan. Meski memang disadari sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Banggai Laut belum mampu memberikan yang terbaik untuk para dokter.
“Kami sadari masih banyak kekurangan, belum banyak yang kami berikan untuk pada dokter di Banggai Laut. Tetapi kami meminta pelayanan kesehatan harus tetap terjaga, anggap yang datang berobat adalah keluarga,” tuturnya.
“Selamat bermusyawarah siapapun yang nantinya terpilih sebagai ketua Ikatan Dokter Indonesian Banggai Laut itulah representasi Dokter yang ada di daerah yang kita cintai ini,” ucap Bupati Sofyan. (IK)

Baca Juga :  Peduli Sesama, Kapolsek Bantu Korban Kebakaran Rumah di Toili Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.