Kertas Suara dan Logistik Pilkades Serentak Banggai Laut Mulai Disalurkan 

BANGGAI POST, BALUT- Dua hari jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak gelombang ke-II yang akan diselenggarakan di 30 desa di Kabupaten Banggai Laut, Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa yang diwakili assiten administrasi umum Setda Balut, Moh. Sardin S. Pilisi, meminta pada seluruh stakeholder yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades serentak untuk siaga dan terus melakukan koordinasi agar penyelenggaraan Pilkades serentak bisa terlaksana dengan lancar dan tanpa hambatan.

Hal ini disampaikan Moh. Sardin S. Pilisi saat memimpin apel siaga dalam rangka pergesaran kertas suara dan logistik Pilkades serentak, di halaman kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PMD-P3A), Senin(29/11).

“Mudah-mudahan selama proses pelaksanaan Pilkades serentak ini sampai selesai nantinya tidak terjadi sesuatu yang sama-sama tidak diharapkan,” katanya.

Baca Juga :  Pria Teler Miras Saat Kendarai Motor di Kota Luwuk Tabrak Mobil, Polisi Temukan Ini di Bagasi Motor

“Persatuan dan kesatuan tetap terjaga, jangan hanya karna berbeda pilihan kemudian tidak lagi saling sapa. Dan ketertiban dan keamanan di desa terganggu,” tuturnya.

Dirinya juga berharap kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades serentak ini untuk benar-benar bertanggungjawab atas tugasnya masing-masing.
“Laksanakan tugas masing-masing dengan rasa tanggungjawab,” pinta Sardin.

Adapun jumlah personil keamanan baik dari TNI dan Polri berjumlah 105. Yang terdiri, TNI 40 Personil dan Polri 45 Personil. Adapun jumlah kertas suara yang disiapkan panitia sebanyak 2014 kertas suara yang akan didistribusikan ke 30 Desa 7 Kecamatan Se-kabupaten Banggai Laut. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *