Fraksi Gerindra Kembali Suarakan Kerusakan Jalan di Wilayah Kepala Burung

Juru Bicara Fraksi Gerindra Masnawati Muhammad saat menyampaikan pandangan umum Fraksi dalam Rapat Paripurna Nota Pengantar Raperda APBD tahun 2022 yang digelar di Graha Pemda, Rabu (24/11) malam.[Foto:BanggaiPost]

 

BANGGAIPOST,Luwuk- Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Banggai kembali menyuarakan problem kerusakan jalan transulawesi di wilayah Kepala Burung. Khususnya di wilayah Bualemo, Balantak dan Masama.

Pasalnya, hingga saat ini perbaikan jalan tersebut belum direalisasikan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Melalui rapat paripurna nota pengantar Raperda APBD tahun 2022, Fraksi Gerindra meminta kepada Pemerintah Daerah untuk membangun komunikasi intens dengan Pemerintah Provinsi terkait upaya perbaikan jalan di wilayah kepala Burung. Bualemo, Balantak, dan Masama,”pinta Juru Bicara Fraksi Gerindra Masnawati Muhammad disela-sela menyampaikan pandangan umum fraksi pada Rapat Paripurna Nota Pengantar Raperda APBD tahun 2022 yang digelar di Graha Pemda, Rabu (24/11) malam.

Baca Juga :  Pengamanan Natal, Polres Banggai Gelar Latihan Pra Operasi

Menurutnya, problem tersebut sudah harus menjadi prioritas untuk direalisasikan pada tahun 2022.

“Kondisi jalan sudah sangat memprihatinkan, ini harus diprioritaskan dalam upaya membangun pemerataan pembangunan di daerah ini sesuai Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Banggai,”terangnya.

Selain Fraksi Gerindra, problem kerusakan jalan di wilayah Kepala Burung juga disuarakan oleh Fraksi Nasdem dan PKS. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *