Sembilan Dinas Tidak Bertuan, Desember Akan di Lelang

Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa

 

 

BANGGAI POST, BALUT- Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa telah melantik 20 pejabat eselon II. Dalam pelantikan tersebut terdapat 4 pejabat eselon II yang tidak dilantik. Dan ada sembilan dinas yang tidak terisi.

Kesembilan dinas tersebut yakni Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA), Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA), Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (DIKPORA), Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak (PMD-P3A), Dinas Koperasi Industri dan Perdagangan (Diskoperindag), Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Perhubungan (Dishub) dan Sekretaris Dewan (Sekwan).

“Yang belum di lantik, jangan berpikir salah saya apa. Tetapi berpikirlah secara profesionalisme,” kata Bupati Sofyan Kaepa pada saat memberikan sambutan.
Terkait Dinas yang belum memiliki pimpinan, Bupati menjelaskan, bahwa akan diisi setelah selesai lelang jabatan. Rencana akan digelar pada bulan Desember mendatang.

“Ada sembilan dinas yang kosong belum terisi, ini akan dilelang bulan depan. Silakan berkompetisi secara profesional, setelah selesai lelang akan ada pelantikan lagi. Untuk sementara dinas yang kosong akan diisi penjabat sampai ada kepala dinas yang baru,” tutur Bupati Sofyan Kaepa. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *