PLN, Tower, SPBU Mini dan Pelabuhan Fery Hadir di Desa Kaukes

TINJAU LOKASI : Bupati Banggai Laut bersama rombongan saat meninjau pembangunan SPBU Mini di Desa Kaukes Kecamatan Bokan Kepulauan, Rabu (10/11). (FOTO MOHAMAD IKBAL/BANGGAI POST)

 

BANGGAI POST, BALUT- Kepala Desa Kaukes, Lamadio Lahamente mengucapkan terimakasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati Banggai Laut atas kepedulian kepada masyarakat desa Kaukes khususnya.
Pasalnya, semenjak adanya desa Kaukes Kecamatan Bokan Kepulauan hanya disaat Pemerintah Sofyan-Ablit, masyarakat bisa menikmati listrik PLN. Bukan hanya PLN saja tetapi juga jaringan komunikasi dan SPBU.

“Ini sebuah kebanggaan bagi kami masyarakat Desa Kaukes. Karna desa kami mendapatkan pembangunan SPBU Mini yang akan melayani masyarakat Kecamatan Bokan Kepulauan,” katanya.

“Bukan hanya itu saja, tidak lama lagi masyarakat desa Kaukes akan menikmati jaringan telekomunikasi dan juga Desa Kaukes akan dijadikan tempat bersandarnya kapal Fery tahun depan,” tambah Kades.

“Terimakasih Pak Bupati Bapak Sofyan Kaepa dan Pak Wakil Bupati Bapak Ablit H Ilyas yang telah memberikan perhatian dan menjawab kebutuhan masyarakat desa Kaukes. Ini kebanggaan bagi saya dan masyarakat desa Kaukes,” ucap Lamadio.

Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa bersama Wakil Bupati Ablit H Ilyas menyempatkan diri melihat secara langsung pembangunan SPBU Mini di desa Kaukes Kecamatan Bokan Kepulauan. Rencananya, SPBU akan akhir bulan ini.

“Satu demi satu kebutuhan masyarakat kita yang ada di pulau-pulau terjawab. Setelah PLN, sekarang Pertamina lagi dan jaringan komunikasi. Tahun depan perhubungan Kapal Fery masuk lagi di Bokan Kepulauan. Pelabuhan ada di desa Kaukes,” katanya.

“Pemerintah telah menyiapkan semua kebutuhan masyarakat. Sekarang tinggal masyarakat yang mau tidak untuk berusaha meningkatkan perekonomiannya,” tutur Bupati. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *