Gerindra Banggai Gelar Pleno Evaluasi Kepengurusan Partai

BANGGAIPOST,Luwuk- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Banggai menggelar Rapat Pleno evaluasi struktur kepengurusan partai, yang dipusatkan di sekretariat partai, Selasa (26/10).

Rapat tersebut selain dihadiri anggota legislatif Fraksi Gerindra juga dihadiri seluruh PAC di 23 Kecamatan, serta organ sayap partai, SATRIA, TIDAR dan PIRA.

Dikesempatan itu juga, pengurus menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada  sejumlah anggota baru yang bergabung dalam kepengurusan Partai yang dinahkodai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM itu.

Kepada BanggaiPost, Sekretaris Gerindra Banggai Yulius Tipa,SE mengatakan, rapat pleno saat ini bertujuan mengevaluasi kepengurusan dalam rangka penguatan partai, baik di tingkat DPC, PAC, Ranting maupun sayap partai.

“Rapat kali ini bertujuan mengevaluasi serta merestrukturisasi kepengurusan partai. Dan Semuanya telah berkomitmen untuk bekerja keras memenangkan Partai Gerindra pada pemilu 2024 mendatang,”tegasnya.

Sesuai arahan Ketua DPC, sebut Yulius, kader Gerindra harus bekerja keras memenangkan partai ini di hati masyarakat. Caranya hanya satu, melakukan aksi nyata. “Kami harapkan kader tetap solid.  Tunjukkan loyalitas, kita besarkan partai dengan cara kerja nyata di tengah-tengah masyarakat. Sebab komitmen kita adalah pegang kendali di Lalong (DPRD.red),” tandasnya sembari di aminkan peserta rapat.

Sekadar diketahui konsen pembenahan struktur dalam rapat pleno itu adalah restrukturisasi di tingkat DPC dan PAC. Formasi yang baru menempatkan sejumlah kader potensial untuk bertarung pada Pileg tahun 2024 mendatang.

Begitupun Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Gerindra, juga dilakukan penyegaran struktur, yakni dengan menempatkan kader-kader berkompeten. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *