Beri Contoh, Bupati Balut: Masyarakat Jangan Takut Divaksin!

VAKSINASI: Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa  mengikuti vaksinasi di Puskesmas Dangkalan Kecamatan Banggai. Bupati meminta masyarakat untuk tidak takut divaksin (ISTIMEWA)


BANGGAI POST, BALUT –  Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa mengajak masyarakat agar jangan takut dan khawatir untuk divaksinasi, mengingat vaksinasi itu penting agar memiliki imun tubuh yang kuat, hal tersebut disampaikannya sembari berbincang-bincang bersama masyarakat saat mengikuti vaksinasi di Puskesmas Dangkalan Kecamatan Banggai, Senin (23/8).

Vaksinasi ini merupakan salah satu cara terefektif untuk meningkatkan imun dalam melawan virus. Vaksinasi covid-19 yang saat ini sedang dijalankan pelaksanaannya bertujuan untuk membangkitkan sekaligus menggerakkan ekonomi masyarakat di masa pendemi.
“Ekonomi kita tidak akan bisa bangkit, ekonomi kita tidak akan bisa tumbuh kalau kita tidak mengawalinya dengan hidup sehat,” tutur Sofyan.

Baca Juga :  Aniaya Warga Pakai Parang, Pria di Balantak Diamankan Polisi, Korban Alami 32 Jahitan

Dengan pelaksanaan vaksinasi hari ini orang nomor satu di Kabupaten Banggai Laut itu berharap, agar bersama-sama menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Banggai Laut, agar kembali berjalannya sektor layanan publik seperti sektor pendidikan, kesehatan serta sektor perekonomian dan sosial kehidupan masyarakat di negeri tercinta ini.
“Alhamdulillah saya juga ikut di vaksin, tak sakit kok, makanya masyarakat jangan takut, ayo ikut vaksin agar kita memiliki imun dan kekebalan tubuh,” ajak Sofyan.

“Pada hari ini saya juga bangga dan sangat senang sekali melihat antusiasme masyarakat ikuti vaksinasi ini, oleh karenannya terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan pelaksanaan vaksinasi massal ini,” ucapnya. (IK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.