Komitmen Perangi Covid-19, JOB Tomori Donasikan 1000 Oksigen Untuk Pemda Banggai

BANGGAIPOST,Luwuk- JOB Pertamina – Medco E&P Tomori Sulawesi memiliki komitmen dalam hal memerangi Covid-19 di daerah ini.

Wujud dari komitmen itu di implementasikan dengan mendonasikan bantuan berupa 1000 Oksigen kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai, yang penyerahannya dipusatkan di halaman Kantor Bupati setempat, Kamis(19/8).

Selain oksigen, perusahaan pengelolah sumber daya alam di Banggai ini, memberikan bantuan berupa, Obat obatan, dan 450 Paket APD medis lengkap, yang masing masing paket APD tersebut berisi 1 Pc Hazmat, 1 Pc Google, 2 Pcs Cover Shoes, 2 Pcs KN95 Medical Mask, 2 Pcs Nurse Cup, 4 Pcs Medical Gloves.

Donasi ini untuk menunjang ketersediaan perangkat pendukung dalam hal percepatan penanganan Covid-19 oleh Pemerintah Daerah setempat.

Baca Juga :  Dugaan Penyalahgunaan Anggaran, Komisi I DPRD Rekomendasikan Kades Lobu Diperiksa Khusus

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Banggai Ir.H.Amirudin Tamoreka, didampingi Wakil Bupati Banggai, Furqanuddin Masulili.

Bupati Banggai dikesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada JOB Tomori atas bantuan dalam penanganan Covid-19 di daerah ini.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Banggai, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada JOB Tomori atas bantuan penanganan Covid 19 ini, yang diperuntukkan kepada Tenaga Kesehatan kami,”tutur Bupati.

,”Pemerintah Daerah menginginkan adanya kerjasama yang baik dengan pihak perusahaan yang melakukan Usahanya di Kabupaten Banggai. Sehingga Pemerintah dan pihak Perusahaan khususnya Sektor Migas dapat sejalan dan menyatukan persepsi dalam penanganan Covid 19, semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dengan baik kedepan” Tutur Bupati menambahkan.

Baca Juga :  Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Luwuk, Kadis P2KBP3A Kampanyekan Pencanangan Duta Peduli Kekerasan Perempuan & Anak 

Turut hadir pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut diantaranya Sekretaris Daerah Ir. Abdullah, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Alfian Djibran yang juga selaku ketua Satgas Covid 19 Kab. Banggai, Kadis Kesehatan Anang Otoluwa, Direktur BRSUD luwuk Yusran Kasim, Kabag Prokopim Ferry R Ledder, Kabid Aset Lesmana Kulab, serta Perwakilan JOB Risman Syarifudin. (NS/FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *