5 Hari Poster Zona Karantina Terpasang, Warga Minta Perhatian Pemerintah Setempat

Poster Zona Karantina Mandiri Covid-19.[Foto:Istimewa]

 

BANGGAIPOST,Luwuk- Kebijakan pemasangan poster Zona Karantina Mandiri bagi warga terpapar Covid-19, tentunya sebagai tanda lokasi dimaksud merupakan area Isoman.

Bagi warga, kebijakan Isolasi Mandiri sepatutnya perlu dibarengi adanya perhatian dari Pemerintah Daerah secara merata kepada warga Isoman.

Harapan tersebut beredar di media Sosial Facebook. Seperti diutarakan akun bernama Abd Faiz, Senin (2/8). Dalam unggahannya ia mempertanyakan poster yang terpasang di dinding rumah. Sebab, sejak 5 hari terpasang , warga Isoman belum disentuh Pemerintah.

,”Assalamualaikum Saya mau bertanya ke pemerintah kabupaten dan pemerintah kecamatan,, terkait poster yang terpasang di dinding rumah,,, apa dengan terpasang poster ini hanya di jadikan pajangan saja,,, dan sampai saat ini belum ada sentuhan dari pemerintah. Semenjak terpasangnya poster ini sudah 5 hari dengan ini,,,,”tulis Abd Faiz dalam akun facebooknya.

Baca Juga :  Puncak Arus Balik Lebaran, Polres Banggai Siagakan Personel di Pelabuhan

,”Kami tidak berharap bantuan,,, cuma kami berharap perhatian saja,,,, karna dengan masa pandemi saat skrng Terima kasih
Akan saya pertanyakan ke pak bupati nanti,,,
#kamimasikuatuntukmelawancovid19,”tambah Abd Faiz diakhir ungahannya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *