Pengurus KT Se-Kecamatan Nambo Di Kukuhkan

BANGGAIPOST,Nambo- Bupati Banggai sekaligus Pembina Umum Karang Taruna Kabupaten Banggai, Dr. Ir. H. Herwin Yatim, MM, mengukuhkan Pengurus KT Desa Sayambongin, Desa Lumbe, dan Kelurahan Lontio, bertempat di Lapangan Siomalo, Desa Sayambongin, Kecamatan Nambo, Minggu (2/8).

Turut hadir dalam prosesi pengukuhan adalah Wabup, Drs. H. Mustar Labolo, M.Pd.I, Anggota DPD-RI, Dr. Abdul Rachman Thaha, SH, MH, serta Ketua KT Kabupaten Irfan Bungaadjim, SH, Turut hadir , Kadis Ketahanan Pangan dan Kadis PMD, Camat Nambo dan jajarannya, para Kepala Desa dan Lurah serta Pengurus Karang Taruna Kecamatan Nambo.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan KT yang dikukuhkan sungguh beruntung, karena dihadiri oleh Anggota DPD-RI, Abdul Rachman Thaha, Anak muda Sulteng yang meraup 182.389 suara pada Pileg 2019 lalu.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Kelurahan Haper

Dikesempatan itu Bupati Banggai  kembali mengingatkan seputar penerapan  protokol kesehatan, yang harus dijaga dan dipatuhi selama Pandemi Covid-19. Diantaranya adalah menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Serta terus memelihara secara konsisten program inovasi pemerintah melalui Pinasa.

Dikesempatan yang sama, Wabup H. Mustar Labolo dalam sambutannya mengingatkan kepada KT yang dikukuhkan agar bisa berproses hingga terbentuknya karakter diri yang luar biasa.

Sementara itu, Ketua KT Kabupaten Banggai, Irfan Bungaadjim, menegaskan bahwa KT adalah tim yang solid, tim yang selalu bersama dalam suka maupun duka. Selalu memberi nasehat dan menerima nasehat,”Untuk itu, mari kita berkontribusi untuk desa, untuk kelurahan yang kita cintai,”pintanya berharap.

Baca Juga :  Bupati Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN

Untuk diketahui, acara pengukuhan KT kali ini juga diisi dengan penyerahan HP kepada Operator KPM untuk memudahkan pelaporan dan penyerahan hewan kurban. (NS/*)