Bupati Banggai Lepas 1000 Paket Sembako Tanggap Darurat Banjir dan Covid-19

BANGGAIPOST,Luwuk- Bupati Banggai Ir.H Amirudin Tamoreka melepas sebanyak 1000 Paket Sembako Tanggap Darurat Banjir dan Tanggap Darurat Covid-19 di halaman Kantor Bupati, Kamis (22/7).

Paket sembako yang disalurkan oleh Rumah Zakat tersebut diperuntukkan bagi korban bencana banjir dan warga yang terpapar Cocid-19 di Kecamatan Pagimana dan Kecamatan Lobu.

Dalam sambutannya Bupati Amirudin berharap, Rumah Zakat terus eksis membantu pemerintah melalui zakat para ASN,”Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan akan terus melaksanakan kegiatan membantu masyarakat melalui Rumah Zakat,”tutur Bupati.

 

Sementara itu, PIC Rumah Singgah Pasien yang hadir saat pelepasan 1000 Paket Sembako, Fitriawati, diawal pengantarnya menjelaskan sejumlah aktifitas Rumah Zakat yang telah dilakukan selama ini. Fitriawatipun berharap agar penyaluran ini dapat dilakukan sesuai rencana.

Baca Juga :  Dililit Ular Piton Besar, Pria Paruh Baya di Toili Banggai Meninggal Dunia

Turut hadir dalam Kegiatan pelepasan 1000 Paket Sembako yakni Sekab Banggai, Staf Khusus Bupati, Kabag Umum, Kabag Prokopim, dan sejumlah ASN dan anggota Satpol-PP. (NS/PK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *