Momen Idul Adha, Gerindra Banggai Sumbang Hewan Kurban

BANGGAIPOST,Luwuk- Momen Idul Adha kali ini, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Banggai menyerahkan Hewan Kurban di dua Kecamatan. Yakni Kecamatan Pagimana dan Balantak Utara.

Hewan kurban tersebut diserahkan langsung oleh Anggota Legislatif Fraksi Gerindra bersama Sekretaris Partai Yulius Tipa kepada panitia kurban Masjid setempat,”Di Pagimana, penyerahan di lakukan di Desa Jayabakti oleh Aleg Dapil 2 Masnawati Muhammad. Untuk di Balantak Utara diserahkan langsung oleh Aleg Dapil 3 H.Muhtar Dari kepada Panitia Kurban di Desa Teku,”tutur Sekretaris DPC Gerindra Yulius Tipa, Selasa (20/7).

Kepada Banggai Post, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banggai Hj.Sulianti Murad,SH,.MM mengatakan, penyerahan hewan kurban oleh pengurus partai merupakan rangkaian program yang dilakukan secara rutin pada momentum Idul Adha,”Keikhlasan berqurban merupakan salah satu implementasi pengamalan dari nilai keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama,”ujarnya.

,”Ditengah situasi pandemi, kami memahami banyak masyarakat kita yang kini sedang menghadapi masa-masa sulit. Untuk itu, Dengan semangat berkurban, kita tingkatkan kepedulian sosial untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan,”tambahnya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *