Kapolsek Luwuk Imbau Warga Laporkan Tindakan Premanisme dan Pungli

Personel Pospol Subsektor Kawasan Pelabuhan Luwuk menyambangi  sejumlah sopir yang sedang menunggu kedatangan kapal Fery menyampaikan pesan kamtibmas, Kamis (17/6).[Foto:Humas Polres Banggai]

 

Luwuk- Personel Pospol Subsektor Kawasan Pelabuhan Luwuk melaksanakan patroli rutin malam di kompleks pelabuhan Fery, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (17/6/2021).

Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary SH, SIK, MH, menerangkan, pihaknya menyambangi sejumlah sopir yang sedang menunggu kedatangan kapal Fery menyampaikan pesan kamtibmas.

“Mereka diimbau agar melaporkan apabila ada kejadian yang berkaitan dengan premanisme atau pun pungli di kawasan pelabuhan,” terang AKP Pino kepada awak media, Jumat (18/6/2021).

Menurut AKP Pino, pihaknya akan bergerak cepat untuk merespon laporan para sopir atau masyarakat dengan datang ke lokasi yang disampaikan.

Baca Juga :  Hendak Pesta Sabu, Dua Pria Ditangkap Polisi di Karaton

“Kami harapkan juga bantuan dari masyarakat jika melihat oknum-oknum (pelaku pungli dan premanisme-read) agar segera laporan,” kata AKP Pino.

Para sopir itu mengapresiasi upaya Polres Banggai khususnya personel Pospol Subsektor Kawasan Pelabuhan Luwuk dalam patroli guna mencegah terjadinya pungli dan premanisme.

“Terima kasih pak, kami pasti akan laporkan jika melihat adanya aksi premanisme dan pungli,” ucap salah satu sopir tersebut.(NS/Hmp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *