Tertibkan Aset Pemda, Bupati Amirudin: Ada Aset Digunakan Pihak Yang Tidak Berkepentingan

Bupati Banggai, Ir.H.Amirudin Tamoreka

 

BANGGAIPOST,Luwuk- Pasca dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Ir.H.Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili (AT-FM) terus menempuh langkah strategis dalam upaya pencapaian visi-misi pemerintahan.

Salah satunya mengoptimalkan kinerja aparatur yang didukung sarana prasana memadai melalui pemanfaatan aset Pemda.

Untuk itu diawal pemerintahannya, Bupati Amirudin berinisiatif melakukan penertiban aset Pemerintah Daerah. Salah satunya kendaraan dinas,”Kami baru saja rapat membahas asset Pemda, ternyata ada aset yang digunakan oleh pihak yang tidak berkepentingan,”ungkapnya disela-sela menghadiri penandatanganan MoU antara Pengadilan Agama Kelas 1 B bersama sejumlah lembaga, di hotel Estrella, Senin (14/6).

Masih terkait aset, disela-sela sambutannya, Bupati menyahuti permohonan Ketua Pengadilan Agama Luwuk tentang peminjaman mobil dinas, untuk digunakan sebagai kendaraan operasional Sidang Keliling,”Mengatasi kendala tidak adanya mobil operasional di Pengadilan Agama untuk melayani masyarakat, kami akan bantu mobil, nanti dicarikan yang bagus,”tutur Bupati diapresiasi seluruh pegawai Pengadilan Agama yang hadir dalam kegiatan itu. (NS)

Baca Juga :  Miss-Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Banggai Laut: Keterlambatan Pembayaran Gaji Pegawai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.